Berita, Prediksi dan Jadwal Bola Terkini

Prediksi Portugal vs Chili – Semifinal Piala Konfederasi 29 Juni 16

Spacebola.com, Prediksi Portugal vs Chili di semifinal piala Konfederasi yang berlangsung di Rusia dini hari nanti pukul 01.00. Wakil Eropa Portugal dengan Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan wakil Amerika Latin Chili dengan Alexis Sanchez.

Pertandingan ini akan berlangsung panas, semua mata akan tertuju reaksi Cristiano Ronaldo terhadap Vidal. Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal dikutip menyebut kapten Portugal tersebut ‘Smart Ass’ yang merupakan ungkapan kasar dan hampir bisa di terjemahkan sebagai ‘idiot’.

Vidal yang diwawancarai reporter Rusia dikutip  ‘Ronaldo bukan siapa siapa, saya telah memberitahu Joshua Kimmich (Rekannya di Bayern Munich) kita akan bertemu di final’

Portugal sebagai juara grup dengan nilai 7 dari 3 pertandingan, satu satunya hasil draw hanya setelah Mexico mencetak gol menit terakhir yang menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Dua pertandingan lainnya dimenangkan Portugal tanpa kebobolan satu gol pun melawan tuan rumah Rusia dan New Zealand.

Tim yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo ini sedikit lebih diunggulkan dari Chili. Portugal datang dengan squad yang cukup lengkap dan terlihat serius untuk memenangkan Piala Konfederasi.

Portugal tidak akan diperkuat palang pintu andalan mereka Pepe yang menjalani suspensi, posisinya kemungkinan besar akan ditempati oleh Jose Fonte menemani Bruno Alves didepan gawang Rui Patricio.

Lini tengah Portugal akan dimotori oleh quartet Joao Moutinho, Danilo Pereira, Quaresma dan Bernardo Silva.  Nani dan Andre Silva akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat untuk berduet bersama pemain terbaik dunia saat ini Cristiano Ronaldo.

Portugal adalah tim tersubur di piala konfederasi sejauh ini dengan rata rata mencetak hampir 3.5 gol di 10 pertandingan terakhir.

Chili juga datang dengan squad yang tangguh dan juga salah satu favorit untuk memenangkan piala konfederasi tahun ini.  Dengan superstar semacam Alexis Sanchez dan Arturo Vidal dan juga menyingkirkan raksasa Argentina bersama Brazil di Copa America, mereka tidak akan gentar menghadapi Portugal.

Kiper merangkap kapten Claudio Bravo telah fit setelah diturunkan di pertandingan terakhir grup melawan Australia merupakan bonus untuk Chili. Gelandang Pablo Hernandez akan kembali diturunkan setelah sempat di istirahatkan oleh bos Juan Pizzi sewaktu melawan Australia dan hanya diturunkan sebagai cadangan di babak kedua.

Gary Medel yang bermain di Inter Milan juga diandalkan untuk menkoordinasi lini belakang Chili bersama Mauricio Isla yang merupakan mantan pemain Juventus dan sekarang membela Cagliari.

Arturo Vidal yang beroperasi di gelandang serang bersama Charles Aranguiz (Leverkusen) mendukung pemain pemain depan Eduardo Vargas yang berduet dengan Alexis Sanchez.

Tipe permainan terbuka dan menyerang Chili akan menjadi ancaman untuk Portugal yang juga cukup subur, potensi Chili untuk mencetak gol tidak diragukan lagi dengan rekor mencetak gol di semua 7 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Portugal vs Chili 2-1 , Pertandingan kedua tim favorit ini juga pantas sebagai partai Final, dan jika hasil sebelumnya yang menjadi patokan maka hampir dipastikan kedua tim akan mencetak gol.

Secara teknis dan form, kedua tim tersebut sangat berimbang dan bisa saja berakhir dengan kemenangan untuk Chili, Portugal hanya sedikit diunggulkan berdasarkan materi pemain yang sedikit lebih unggul daripada Chili.

Leave A Reply

Your email address will not be published.